Lihat Beberapa Tip Mendengkur Besar Ini

Mendengkur adalah kondisi yang mengganggu bagi jutaan orang di seluruh dunia. Mendengkur sebenarnya bisa menjadi pertanda untuk masalah kesehatan yang serius. Jika Anda memiliki masalah mendengkur, tips dalam artikel ini akan membantu Anda untuk mengobati kondisi tersebut.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Ironisnya, jika Anda meminum pil tidur, Anda bisa berakhir mendengkur - jadi jika Anda tidak meminumnya, Anda mengurangi risiko mendengkur. Otot-otot Anda rileks saat Anda meminum pil tidur. Yang menjaga lubang hidung Anda terbuka lebar juga akan melorot, membiarkan lorong menjadi lebih sempit. Ini sering menyebabkan mendengkur.

Jauhi narkoba yang ilegal. Penggunaan narkoba dapat berkontribusi untuk mendengkur. Obat-obatan seperti mariyuana memiliki efek yang sama dengan obat yang dirancang untuk membuat Anda rileks. Pembunuh rasa sakit komersial juga dapat memiliki pengaruh yang sama. Relaksasi yang disediakan obat-obatan terlarang ini mungkin terasa baik sebelum Anda tidur, tetapi begitu Anda tidur, efek yang sama itu akan menyebabkan Anda mendengkur.

Konsultasikan dengan dokter Anda untuk menentukan apakah dengkuran Anda mungkin disebabkan oleh obat yang sedang Anda konsumsi. Jika Anda menyadari dengkuran dimulai atau meningkat setelah memulai pengobatan dengan resep, bicarakan dengan dokter Anda. Resep seperti pembunuh rasa sakit, relaksan otot, atau antihistamin dapat menyebabkan otot-otot rileks dan saluran udara yang terbatas. Saluran udara yang terhalang parsial menyebabkan dengkuran.

Hindari minuman beralkohol untuk meminimalkan masalah dengkuran Anda. Anda juga ingin menghindari obat penenang atau antihistamin apa pun sebelum tidur. Alasan untuk ini adalah karena barang-barang ini mengendurkan otot-otot Anda, dan kemudian pada gilirannya ini membatasi saluran udara Anda dan meningkatkan dengkuran Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Seperti yang dikemukakan artikel ini, sementara mendengkur bisa menjadi masalah yang menjengkelkan, itu juga bisa menjadi indikasi kondisi yang lebih serius. Jika mendengkur merupakan masalah bagi Anda, carilah saran medis profesional. Jika Anda menerapkan tip yang disediakan di sini, Anda harus mendapatkan tidur yang lega dan menyegarkan.

Komentar