Berkaitan Dengan Insomnia, Rahasia Dalam Artikel Ini Sangat Berharga

Apakah Anda merasa lelah saat bangun di pagi hari? Atau apakah Anda hanya membuang dan memutar sepanjang malam tanpa bisa tidur di malam hari? Insomnia mungkin membuat Anda malas.

Jaga jadwal tidur yang teratur sebaik yang Anda miliki insomnia. Jam internal Anda yang akan menentukan kapan Anda akan mengantuk pada waktu yang hampir bersamaan setiap malam. Jika Anda mendengarkan jam ini dan pergi tidur pada waktu yang teratur ketika Anda merasa mengantuk, Anda dapat mengatasi insomnia.

bacajuga: Menurunkan Kadar Urea dalam Darah

Setel alarm Anda selama satu jam sebelumnya. Anda mungkin merasa tidak enak di pagi hari, tetapi Anda harus tetap terjaga sepanjang hari sehingga Anda akan lelah pada waktu tidur. Bangun lebih awal memungkinkan Anda bersiap-siap untuk tidur lebih awal.

Cobalah bangun lebih awal dari biasanya. Bangun lebih awal dapat membantu Anda tertidur lebih cepat di malam hari.

Cobalah tidur dengan menempatkan tubuh Anda menghadap ke utara dan selatan. Jaga kaki Anda ke selatan dan kepala Anda menunjuk ke utara. Mungkin terdengar aneh, tetapi itu mungkin berhasil.

Aromaterapi adalah cara yang sangat baik dan menyenangkan untuk mengatasi insomnia Anda. Terapi akan meredakan stres dan membantu Anda mengatasi insomnia. Lavender adalah aroma yang baik yang dikenal untuk membantu tidur tiba.

Jika Anda telah berurusan dengan insomnia untuk jangka waktu yang panjang, bicarakan dengan dokter Anda. Insomnia umumnya bisa menjadi sesuatu yang menyebabkan kehidupan, tetapi bisa menjadi kondisi medis. Temui dokter Anda dan katakan tentang tidur Anda untuk mengesampingkan penyebab utama dapat dikesampingkan.

Banyak orang berlomba ketika mereka mencoba untuk tidur. Ini bisa sangat mengganggu dan mencegah tidur nyenyak. Mengalihkan pikiran penting bagi siapa saja yang tidak bisa menenangkan otak mereka di malam hari. Memainkan suara ambient yang mensimulasikan angin atau badai petir dapat mengalihkan pikiran Anda dan membantu Anda tertidur.

Jika kasur Anda tidak memiliki ketegasan, ubahlah. Kasur yang kuat akan membantu menopang tubuh Anda saat Anda tidur dan Anda dapat sepenuhnya bersantai. Ketika tubuh Anda menghabiskan satu malam penuh didukung oleh kasur yang baik, Anda pasti merasa lebih baik secara keseluruhan di pagi hari. Rokok dapat menjadi mahal, tetapi mereka adalah investasi yang penting.

Buatlah buku harian tidur dalam upaya untuk menemukan masalah yang Anda hadapi. Tuliskan apa yang Anda makan dan latihan yang telah Anda lakukan. Kemudian bandingkan dengan tidur yang Anda terima. Mengetahui hal-hal yang memengaruhi tidur, baik atau buruk, membantu Anda memahami cara membuat penyesuaian yang diperlukan.

bacajuga: Menurunkan Kadar Urea dalam Darah

Apakah Anda mencari tahu apa yang akan berhasil untuk Anda? Apakah Anda akan menerapkannya? Jika ya, kiat-kiat ini dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak malam ini, besok, dan semoga setiap malam sesudahnya.

Komentar