Nasihat tentang cara mendapatkan kulit putih Pearly White Anda

Nasihat tentang cara mendapatkan kulit putih Pearly White Anda

Ada banyak pemutih gigi yang tersedia untuk orang dengan noda atau perubahan warna pada gigi Anda. Anda akan menemukan strip pemutih, nampan yang diisi dengan pemutih atau strip pemutih. Produk-produk ini umumnya berkinerja cukup baik dibandingkan dengan alternatif pemutih profesional yang lebih mahal yang efektif dan terjangkau.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Ini tidak merugikan gigi Anda seperti strip pemutih di luar sana. Cukup bilas mulut Anda dengan sedikit sebelum atau sesudah menggosok gigi, tetapi berhati-hatilah untuk tidak menelannya. Lakukan ini sekali atau dua kali seminggu untuk hasil terbaik.

Lemon dan jeruk adalah sumber vitamin C yang baik, dan mereka juga dapat membantu Anda memutihkan gigi. Cobalah menggunakan kulit jeruk atau lemon di atas gigi Anda untuk mendapatkan kilau dan keputihan ekstra. Anda bahkan bisa menambahkan sedikit garam ke kulit untuk meningkatkan hasil yang terlihat bahwa metode ini akan hadir.

Sebagian besar waktu produk ini tidak lebih baik dari pasta gigi biasa. Anda harus berbicara dengan dokter gigi Anda dan melihat apakah mereka merekomendasikan merek yang diketahui bekerja lebih baik bagi kebanyakan orang.

Pemutihan gigi hanya akan efektif untuk gigi alami. Permukaan buatan tidak dapat diputihkan melalui produk pemutih tradisional. Tambalan, mahkota, mahkota, dan pelapis gigi tidak dapat memutih menggunakan agen pemutih. Gigi alami Anda akan lebih terang tetapi kontras dengan permukaan buatan Anda mungkin membuat hasilnya tidak akan bagus.

Buah-buahan terkadang juga bisa menjadi cara yang bagus dan alami untuk memutihkan pemutih gigi. Beberapa contoh buah yang sangat baik yang dapat memutihkan gigi adalah jeruk dan jeruk. Anda juga bisa menggunakan kulit jeruk pada permukaan gigi Anda.

Anda mungkin mengalami sensitivitas gigi yang memutihkan produk. Itu bisa bertahan untuk tanda bahwa itu menyebabkan kerusakan pada gigi Anda. Jika ini terjadi, berhenti menggunakan produk dan kunjungi dokter gigi Anda. Dokter gigi Anda dapat merekomendasikan produk yang efektif yang tidak akan merusak gigi Anda.

Menyikat gigi setelah setiap makan adalah cara yang bagus untuk menghindarkannya dari perubahan warna. Ini penting ketika Anda minum kopi.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Hati-hati ikuti petunjuk yang datang dengan produk pemutihan gigi yang Anda beli. Untuk melindungi gigi lebih lanjut, hindari minuman yang mengandung banyak asam seperti soda, jus jeruk, dan minuman olahraga.

Saat ini, Anda benar-benar tidak memiliki alasan untuk memasang senyum kuning. Dengan menggunakan produk pemutih rumah, Anda dapat membuat gigi lebih putih dengan lebih mudah. Tentu, Anda dapat memutihkan gigi Anda secara profesional, tetapi kit pemutih gigi di rumah lebih murah, mudah digunakan, dan memberikan hasil yang luar biasa.

Komentar