Sakit Sendi? Mengambil Pengendalian Nyeri Arthritis

Penderita Arthritis tahu bahwa itu adalah beban yang mengerikan dan dapat sangat mengganggu kegiatan hampir tidak mungkin untuk mencapai kadang-kadang.

Paket es atau bantalan panas dapat digunakan untuk meredakan nyeri sendi artritis Anda. Dokter Anda akan dapat memberikan saran lebih lanjut tentang cara yang paling tepat untuk menggunakan pemanasan dan pendinginan untuk menemukan bantuan dari ketidaknyamanan Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Anda ingin berlatih yoga atau bermeditasi jika Anda menderita arthritis kronis. Anda harus melakukan latihan-latihan ini untuk mengurangi gejala arthritis Anda sekitar 3 kali seminggu.

Hindari sepatu yang tidak nyaman atau sepatu hak tinggi jika Anda memiliki radang sendi. Beli beberapa sepatu tenis yang nyaman yang akan mendukung kaki Anda.

Ada banyak sekali informasi yang tersedia bagi mereka yang menderita radang sendi yang memberikan informasi tentang mengelola rasa sakit, Anda dapat menemukan banyak tips tentang nutrisi dan mengelola rasa sakit Anda. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda pada radang sendi, Anda akan menemukan semua jenis cara baru untuk mengurangi rasa sakit, atau latihan yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi rasa sakit.

Stimulasi listrik adalah sesuatu yang dapat Anda diskusikan dengan dokter Anda jika Anda memiliki osteoartritis di salah satu atau kedua lutut mereka. Teknik ini telah terbukti efektif dalam mengurangi jumlah nyeri rematik dan pembengkakan di lutut.

Anda harus selalu merencanakan ke depan. Aritritis dapat menjadi tidak dapat diprediksi, jadi penting untuk dipersiapkan ketika hal itu terjadi. Jadikan pekerjaan besar menjadi tugas yang lebih kecil di mana Anda dapat beristirahat di antara keduanya, dan memiliki cara untuk mengakhiri kegiatan apa pun segera jika diperlukan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Protein penting untuk semua orang yang menderita radang sendi karena Anda membutuhkan lebih dari biasanya. Vegetarian perlu menemukan metode khusus untuk mencerna protein dalam sayuran.

Banyak penderita radang sendi menemukan cara untuk menerapkan saran yang ditawarkan dalam artikel ini untuk gaya hidup mereka, dengan beberapa tingkat keberhasilan. Jika Anda juga bergumul dengan artritis yang melemahkan, Anda juga dapat mengambil langkah-langkah ini untuk mengelola rasa sakit dengan lebih baik.

Komentar